Sabtu, 20 Agustus 2011

Celah Yang Tersisa

aku berada dijalan yang tak pernah dilalui oleh semua orang, mereka tertawa dan mengejek bahkan membenci diriku ?,,, Aku tau ini salah dan tak mungkin diriku kembali karena sudah didepan aku berlari mengejar impian ini ,,, aku hanya melihat komunitas kecil sebagai orang yang terbungkus,,, impian dan terpendam oleh rasa,,,

Aku berada diantara mereka yang hanya menggunakan otak kanan dan sulit menyeimbangkan otak kiri ,,, hal tersulit adalah saat ini aku melakukan tanpa melihat mereka lagi,,,belajar untuk memahami apa kekurangan yang telah saya lewati.... sekian lama. Lama terpendam dalam komunitas ini membuat diriku makin memahami mana yang jujur dan mana yang tulus melakukan sesuatu tanpa melihat nilai nominal yang ada disitu?
kayakinan makin kokoh manakal aku tau semua itu ,,,,, ada diantara tumpukan imagination dan creativity..
Ayo bangkit,,, jiwa yang kerdil,, hanya berkobar dikandangmu... kepak sayapmu majulah melihat kedepan dan melihat keluar....
Semoga kamu mampu ,,,,,
walupun kau menghujatku siang dan malam ,, tapi aku tetap tegar ,, karena sisi yang terdalam hatiku adalah Tangan Tuhan yang menyentuh,,,

1 komentar:

  1. Ouch...so sweet!...bagus banget Pak..kayaknya ni curahan hati banget yah? maju terus sembari berdoa..kita tidak mungkin mengharapkan dunia yang berubah mengikuti keinginan kita tapi kita yang harus berubah...bukan operasi plastik tapi merubah persepsi dalam memandang situasi..haaa..kalah dong petuahnya ama profesor..hihi...

    BalasHapus