Selasa, 23 Agustus 2011

KoTa EnDe,,,Q


 ,,,,,,,,,,,,,,,, sepanjang waktu akan kukenang ..
Seuatu yang sangat indah adalah pada saat kita dapat merasakan bahwa yang ada didepan kita adalah ciptaan Allah yang tak ternilai harganya ...
Senja pinggir pantai kota Ende yang eksotis dan mengandung sejuta cerita dan kenangan yang sulit digambarkan bagi mereka yang pernah menginjakkan kakinya dikota Ende ,,,,                                
                                              Di dermaga Ikan Ende
             Aku yang selalu betapa berinilainya alam yang dimiliki untuk disyukuri hingga kita mampu mamahami apa hakaket alam yang ada disini memberikan banyak manfaat dan tambah nilainya bagi kita dikehidupan sekarang dan selanjutnya,,, 
                                                Di kafe Violet Pantai Ria Ende
Senja makin merah saat aku beranjak keparaduan jingga yang akan mengantarkan aku menuju sebuah cita cita nan abadi yang akan aku kenang sepanjang masa.. Kota Ende aku ada dan akan selalu ada untukmu ,, by Zhuret

Tidak ada komentar:

Posting Komentar